Ubah Perbedaan Menjadi Persatuan, Tema Sunmori ke-3 All Yamaha Scorpio

BOGOR – Komunitas yang tergabung dalam Scorpio Tengki Kotak (Steko) kembali mengelar kegiatan sunday morning ride (Sunmori) ke-3 All Yamaha Scorpio, yang berlangsung di kawasan wisata Gunung Mas Puncak Bogor. Minggu (29/9) kemarin.

Sunmori ke-3 Yamaha Scorpio ini merupakan kegiatan rutin tiap tahun yang diadakan oleh Steko sebagai wadah silaturahmi bagi komunitas pecinta maupun pengguna motor Yamaha Scorpio dari berbagai daerah di Indonesia.

yamaha scorpio

“Keberagaman dan perbedaan dari berbagai klub, komunitas motor Scorpio, hingga single rider, dapat berkumpul menjadi satu dan bersilaturahmi pada SUNMORI 3 All Yamaha Scorpio tentu menjadi sebuah kekayaan tersendiri lewat moment silaturahmi,” ungkap Agus Bas selaku kordinator pelaksana Sunmori Yamaha Scorpio.

Baca juga :  Kemeriahan Maxi Yamaha Day Singgah di Kota Palembang

Ditambahkan oleh Agus, “Dari peserta yang berbeda klub maupun komunitas motor Scorpio serta single rider, segala bentuk perbedaan yang ada, menjadi satu dalam silaturahmi yang menjadi tema utama Sunmori ke-3 ini.”

yamaha scorpio

Sejak pertama kali diadakan pada tahun 2017, Sumori Yamaha Scorpio mendatpatkan sambutan positif dari para komunitas pecinta Yamaha Scorpio. Ini terbukti setiap penyelengaraan kegiatan Sunmori Scorpio setiap tahunya terjadi peningkatan jumlah peserta.

“Pelaksanaan event Sunmori Yamaha Scorpio selalu mendapat antusias luar biasa. Semoga kedepan pelaksanaan Sunmori ini bisa menjadi agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya,” ujar Hardi Mihardja selaku ketua panitia Sunmori ke-3 All Yamaha Scorpio.

Baca juga :  Balap ISSOM Night Race Sukses Berlangsung, Namun Sepi Penonton

Pada tahun 2017 Sunmori pertama diikuti sekitar 700 peserta, Kemudian pada tahun 2018 berlanjut Sunmori ke-2 yang dihadiri sekitar 2800 peserta, Dan tahun 2019, dalam gelaran Sunmori ke-3, tercatat jumlah peserta yang hadir lebih dari 4 ribu peserta.

Yamaha scorpio

“Melihat animo dari peserta yang selalu meningkat dalam setiap pelaksaan event ini. Kedepan kami pihak panitia berharap Sunmori ini bisa menjadi agenda tahunan dari Steko, selain beberapa agenda kegiatan yang akan coba di adakan oleh Steko nantinya.” tambah Hardi.

Baca juga :  Penghujung Tahun Yamaha Indonesia Resmi Rilis MX King 150 Facelift

Berbagai kegiatan menarik dilakukan oleh panitia dalam memeriahkan Sunmori Yamaha Scorpio ke-3 2019 ini, seperti doorprize, kontes modifikasi, musik dan grand prize berupa 1 unit motor Yamaha Scorpio yang telah direstorasi hingga tampil seperti layaknya motor baru. [Po/Ajr]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here