Rayakan Satu Dekade AHJ Sumbang Kaki Palsu ke Penyandang Disabilitas

JAKARTA – Tidak terasa, 10 tahun sudah paguyuban komunitas honda di Jakarta berdiri. Ratusan anggota komunitas yang terdiri dari beragam tipe motor Honda merayakan kebersamaan tersebut dalam kegiatan bertajuk Satu Dekade Asosiasi Honda Jakarta (AHJ), di Bumi Perkemahan Ragunan, Jakarta Selatan, Minggu lalu.

Berdiri sejak 8 Maret 2019, Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) merupakan wadah yang dibangun Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) untuk memberikan tempat berkreasi, persaudaran, dan tentunya bermanfaat bagi beragam komunitas tipe sepeda motor Honda wilayah Jakarta.

Baca juga :  Berikut Pemenang Kontes Mekanik Wahana Honda

Usung tema ‘Satu Dekade AHJ untuk Negeri,” Wahana ingin menjadikan komunitas sepeda motor Honda tidak hanya sekedar menjadi tempat berbagi hobi dan turing, namun dapat memberikan manfaat untuk orang banyak.

“Wahana komitmen sejak awal pendirian Asosiasi Honda Jakarta, merupakan sarana yang diberikan untuk menciptakan kegiatan positif dan mendukung perkembangan setiap anggota komunitas tidak hanya pribadi tapi juga untuk orang banyak,” ujar Agus Sigit selaku PIC Community Development Wahana.

Baca juga :  Semarang Jadi Pusat Kopdar Lintas Chapter AXIC Akhir Pekan Ini

Selain mengucap syukur untuk usia ini, beragam acara digelar dalam kegiatan ini. Mulai dari ajang gathering, lapak makanan, merchandise, kontes modifikasi hingga sajian budaya lokal betawi, palang pintu dan tarian betawi.

Selain itu, momen ini juga menjadi spesial karena menjadi saksi untuk 4 komunitas baru sebagai keluarga AHJ yaitu Honda Vario Jakarta Raya (HVJR), Wahana Riders Club ( WRC), Community Vario LED (CVL) dan Community Vario Indonesia (Convoi).

“Dalam rangkaian perayaan ini, kami coba menyisipkan kegiatan peduli untuk sesama dengan memberikan bantuan kaki palsu kepada penyandang disabilitas tidak mampu yang didukung oleh Yayasan Wahana Artha,” tutup Sigit. [Po/urip]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here