MMKSI Gelar New Triton Customer Gathering di Makassar

MAKASSAR – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menghadirkan produk double cabin terbarunya, New Triton, untuk lebih dekat dengan konsumen di Makassar melalui program “New Triton Customer Gathering” pada Senin (11/9) kemarin.

“New Triton Customer Gathering” merupakan salah satu aktivitas lanjutan dari peluncuran New Triton sebagai model double cabin pick-up terbaru dari Mitsubishi Motors kepada masyarakat yang akan dilaksanakan di tujuh kota di Indonesia.

Aktivitas yang mengusung konsep Dinner Gathering ini mengajak konsumen dan konsumen potensial New Trinton untuk melihat dan merasakan langsung sensasi berkendara New Triton. Konsumen juga diberikan informasi terkait produk New Triton melalui product presentation.

Baca juga :  Mercedes-AMG Mesin 4 Silinder Turbocharged Paling Bertenaga di Dunia

Selama aktivitas berlangsung, konsumen dapat tetap bisa melakukan aktivitas 3S (Sales, Service & Spare parts), dimana terdapat Services and Spare Parts corner berikut dengan penawaran harga khusus untuk jenis Spare Parts tertentu.

Tidak hanya itu, konsumen juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah door prize dari games yang dilaksanakan selama acara gathering berlangsung.

“Mitsubishi Triton mendapatkan respons sangat baik di Indonesia dan berhasil mendominasi pasar segmen pick-up 4×4. Sebagai aktivitas perkenalan New Triton sebagai model pick-up double cabin terbaru, kami menghadirkan New Triton Customer Gathering di berbagai kota di Indonesia. Kami mengundang konsumen Mitsubishi Motors merasakan ketangguhan dan pembaruan pada New Triton,” ungkap Imam Choeru Cahya, Executive General Manager Sales & Marketing Division.

Baca juga :  Ini Spesifikasi Outlander PHEV Seharga 1,2 - 1,3 Miliar

Selama 40 tahun, Mitsubishi Motors telah mengembangkan banyak pick-up tangguh yang telah dibuktikan dengan uji durabilitas di medan berat yang sebenarnya. Triton berhasil mendominasi pasar segmen pickup 4×4 dengan pangsa pasar hampir mencapai 60% pada periode January – Juli 2019. [Po/ajr]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here