Born To Be Advance, Tema Dalam Deklarasi Honda ADV Indonesia

JAKARTA – Walupun usianya belum genap menginjak usia satu tahun hadir di Indonesia, teryata komunitas Honda ADV, Skutik bergenre Adventure ini telah memiliki komunitas yang tergabung dalam pengguna Honda ADV Indonesia (HAI). Deklarasi ini sendiri dilangsungkan di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Senin (9/9).

Setidaknya tercatat lebih dari 60 pemilik Honda ADV ikut dalam deklarasi Chapter Jakarta ini. yang berasal dari berbagai wilayah di Jakarta, Bekasi hingga Depok.

Irwan Chaniago yang ditunjuk sebagai koordinator HAI deklarasi, ternyata punya cara unik untuk menggaet calon member.

Baca juga :  Saturday Night Riding Suzuki Special Day di Awal Tahun 2019

“Guna mengajak bergabung para pemilik Honda ADV di HAI, calon anggota yang dikenal mengirimkan foto SPK yang sudah dipesan dari dealer. Dari situ akan ketahuan mana saja orang yang benar-benar sudah mengajukan proses SPK. Selanjutnya data pribadi yang dimiliki akan diinvite kedalam group Whatsapp untuk mempermudah koordinasi dan informasi sebelum deklarasi,“ ujar Irwan.

Lebih lanjut Irwan menambahkan,”Kita ingin mengajak pemilik ADV ikut dalam wadah yang lebih formal dan terkoordinir. Sekaligus sebagai ajang silahturahmi dan menyatukan berbagai macam karakter pemilik Honda ADV,”

Baca juga :  Rinaldo SA Catatkan Rekor di Seri Perdana Slalom Honda BSNC 2019

Setelah terbuknya komunitas HAI, untuk saat ini HAI akan melakukan kopdar rutin yang berlokasi di KFC Tugu Tani. Namun nantinya akan juga diberlakukan kopdar keliling kebeberapa lokasi lain.

“Alhamdulillah acara deklarasi berjalan dengan lancar meskipun banyak kekurangan disana sini. Semoga permulaan ini bisa memperkenalkan HAI kekhalayak umum dan ikut mensosialisasikan tentang kampanye safety riding, yang juga digalakkan oleh pabrikan. Sampai jumpa di Honda Bikers Day 2019 “, tutup Irwan. [Po/Lh]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here