Bikers Moge, Yuk Ikut National Rally Motor Besar Club Indonesia !

JAKARTA – Sebuah perjalanan bermotor dengan nuansa rally bakal digelar oleh Motor Besar Club (MBC) Indonesia. Touring dengan tagline ‘National Rally MBC Indonesia 2019’ tersebut digelar pada 16-20 Oktober 2019 dengan tujuan Bali.

MBC Indonesia adalah komunitas pengguna dan pecinta sepeda motor besar (Moge) berbagai merk (brand), baik dari Asia maupun Eropa. Cikal bakal MBC ada sejak 1986, resmi dideklarasikan pada tanggal 14 Februari 1996.

Bro Rano selaku Ketua Panitia Pelaksa yang juga Kadiv Kegiatan MBC Indonesia menjelaskan, national rally MBCI digelar dalam rangka menghadiri acara perayaan ulang tahun ke-17 MBC Bali ke-17 dan ulang tahun ke-74 Kodam IX Udayana.

Boleh dikatakan MBC Rally 2019 bakal dihadiri ratusan bikers Moge dari sejumlah kota di Indonesia. “Untuk wilayah barat, peserta akan berkumpul dan mengambil titik keberangkatan dari Tegal, Jawa Tengah,” tambah Bro Rano.

Dari titik keberangkatan tersebut, sampai Bali akan diisi sejumlah kegiatan menarik. Antara lain, Gathering All Bikers, Kampanye Keselamatan Berkendara, Social Activity serta Eksplor Objek Wisata daerah yang dilewati sepanjang perjalanan.

Disebutkan pula, nanti di Bali akan digelar private party yang akan menghadirkan artis dan DJ ternama. Acara makin istimewa, dengan disediakan 1 unit motor sebagai hadiah doorprize.

“Kami juga akan mengadakan kegiatan sosial seperti donor darah, sunatan massal, penanaman mangrove di Sanur dan pelepasan penyu di Pantai Kuta. Aksi sosial ini bekerjasama dengan Kodam IX Udayana dan Krisna pusat oleh – oleh Bali,” jelas Bro Rano.

National MBC Indonesia Rally 2019 akan diikuti seluruh anggota MBC Indonesia, baik dari Indonesia juga dari luar negeri serta partisipan dari pengguna motor besar diluar anggota MBCI.

Bagi bikers pengguna motor besar (Moge) yang ingin bergabung mengikuti kegiatan ini meski bukan anggota MBC Indonesia bisa menghubungi Bro Andre (028174900277), Sista Dhea (083879699422) dan Bro Bony (08176429975).

Pendaftaran akan ditutup pada tanggal 20 September 2019. Yuk ikut, jangan ketinggalan ! [PO/ Haz]

Baca juga :  Buko Cakil 2019, Budaya Berkendara untuk Merajut Kebersamaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here