Outlet One Stop Service Bagi Para Bikers Hadir di Bandung

BANDUNG – Seimos Moto, bengkel, appreal store dan sparepart untuk pencinta roda dua kini hadir di Kota Bandung, Jawa Barat. Siemos Moto akan menjadi one stop Shoping bagi kebutuhan para bikers.

Selain itu outlet Seimos Moto juga menjadi tempat untuk berburu aksesori dan sparepart bagi para bikers dan Pop Up Store Ducati Indonesia.

Yoppy Saputra, Pemilik Seimos Moto berharap ke depannya Seimos bisa memberikan layanan yg terbaik untuk semua konsumen, dengan menyediakan barang-barang yang berkualitas dan hasil dengan hasil terbaik.

“Yang paling penting bisa bikin customer paham tentang motornya, dengan mengedukasi dan penggenalan produk, sehingga mereka bisa tahu pasang sesuatu itu bukan hanya sekedar gaya. Kami juga bisa menyediakan motor used bike yang berkualitas,” ujar Yoppy saat peresmian Seimos Moto, Sabtu (7/9/2019).

Baca juga :  Kawasaki Bike Week 2018 Sukses Berlangsung di Kota Bandung

Berdiri di tanah seluas 150m2, 3 lantai dengan total luas bangunan 270 m2, outlet Seimos Moto berada di Jl. Mohammad Toha, No. 187, Kelurahan Karasak, Kecamatan Astana Anyar, Bandung.

Bengkel Seimos dapat pula melayani konsumen yang inggin merawat dan memperbaikinya motornya, tempat ini memiliki 6 mekanik berpengalaman. “Kadang saya juga turun langsung untuk membantu mereka,” terangnya.

Fasilitas lainnya yang ada di Seimos Moto adalah Restaurant untuk mengisi waktu luang menungu bagi konsumen yang sedang belanja atau menunggu motornya di service.

Baca juga :  MMKSI Resmikan Fasilitas Perbaikan dan Pengecatan di Jawa Tengah

Terdapat pula layanan lain, di Seimos Moto konsumen dapat juga melakukan detailing untuk Yamaha Nmax, Piagio, PCX dan motor-motor lainnya yang dikerjakan oleh tenaga profesional.

Lebih lanjut Yoppy menambahkan,” Hadirnya Seimos Moto di Bandung ini bisa memberikan layanan terbaik dan harga yang kompetitif,”

Seimoa Moto juga akan menyediakan 3 unit Ducati yang bisa di coba oleh konsumen. “Kami menghadirkan tiga unit Ducati untuk test ride. Test ride ini rencananya akan selenggarakan sampai tanggal 11 September 2019,” tutupnya. [Po/Adhi]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here