Suzuki Perluas Jaringan Diler 3S Outboard Motor di Batam

BATAM – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperluas pasar di Batam dengan meresmikan diler Suzuki Marine berfasilitas 3S (Sales, Service, Spare Part) pertama di kepulauan Batam hasil dari kerjasama dengan PT Bintan Sentosa Indah (BSI) yang dilakukan pada Jumat (6/9).

Gunardi Prakosa, Marine Deputy General Manager PT (SIS) mengatakan,‚ÄúSebagai wilayah kepulauan yang terletak di jalur perairan internasional, Batam memiliki potensi industri maritim yang tinggi, sehingga akan sangat membutuhkan transportasi laut penghubung antarpulau dan armada nelayan agar potensi tersebut bisa dimaksimalkan,”

Baca juga :  Honda Resmi Buka Diler Ke-5 di Kota Medan

Lebih lanjut Prakosa menambahkan, “Kami memberikan layanan penjualan serta purnajual dengan kualitas standar Suzuki. Dengan kehadiran diler OBM 3S pertama di Batam, kami optimistis dapat memenuhi kebutuhan pelanggan Suzuki akan outboard motor yang berkualitas,”

Selain memperluas jaringan, hadirnya diler PT BSI di Batam juga bertujuan untuk mengoptimalkan potensi industri maritim di Batam yang semakin besar dengan menyediakan produk yang digunakan di sektor industri perikanan, transportasi, pariwisata air, leisure hingga kebutuhan pemerintah.

Khusus selama pembukaan diler, PT BSI menghadirkan program penjualan spesial, di mana konsumen yang melakukan pemesanan unit sepanjang bulan September 2019 akan mendapatkan diskon menarik dan oli mesin resmi Suzuki (Suzuki Genuine Oil /SGO) secara cuma-cuma.

Baca juga :  Mitsubishi Resmikan Diler Pertamanya di Indramayu

Pelanggan di Batam dan sekitarnya juga berkesempatan meraih promo menarik lainnya untuk pemesanan spare part dan oli mesin SGO selama bulan September 2019.

Tak hanya itu saja, dari segi pelayanan regular yang akan terus berlangsung sepanjang tahun, diler PT BSI menyediakan garansi perawatan OBM untuk pemakaian leisure (fishing boat, private boat) selama 300 jam atau 12 bulan setelah pembelian, serta selama 200 jam atau enam bulan setelah tanggal pembelian untuk pemakaian transportasi komersial. [Po/Urip]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here