Diler BMW Astra Used Car Kini Hadir di Tangerang

TANGERANG – BMW Astra, Rabu (28/8) menambah layanan bagi pelangan setianya, dengan menghadirkan BMW Astra Used Car. Ini merupakan unit usaha BMW Astra yang bergerak dibidang jual beli khusus untuk unit BMW Bekas di wilayah Tangerang.

“Keberadaan BMW Astra Used Car di wilayah Tangerang merupakan usaha kami untuk mendekatkan diri dengan pelanggan. Setelah meresmikan BMW Astra Serpong pada 2017 kami melihat perkembangan pasar mobil premium di Tangerang cukup baik,” ujar Fredy Handjaja selaku Chief Executive BMW Astra Fredy Handjaja.

Baca juga :  MMKSI Resmikan Fasilitas Perbaikan dan Pengecatan di Jawa Tengah

Selain itu bagi pemilik BMW yang ingin menjual atau melakukan upgrade unit juga dapat melakukanya di diler satelit BMW Used Car, BSD, Tangerang.

“BMW Astra Used Car menerima mobil BMW bekas untuk memudahkan pelanggan yang ingin menjual mobil lamanya sebelum membeli mobil BMW baru dengan program trade-in yang menarik,” ungkap Fredy.

Lebih lanjut Fredy juga menambahkan,”Program trade-in ini tidak hanya berlaku untuk pembelian BMW baru, namun juga untuk pembelian BMW bekas di BMW Astra Used Car.”

Keberadaan BMW Astra Used Car di Serpong melengkapi layanan BMW Astra Used Car yang telah ada sebelumnya di Sunter dan Surabaya.

Baca juga :  Diler Mitsubishi Layanan 3S Plus Fasilitas Bodi & Cat Kini Hadir di Tangerang

BMW Astra Used Car memberikan jaminan BMW Bekas yang dijual telah melalui quality control pemeriksaan yang menyeluruh, selain itu dilakukan pengecekan riwayat servis berkala di diler resmi BMW.

Unit BMW Bekas yang jual pun memiliki jarak tempuh di bawah 60.000 KM, atau batas usia maksimal pemakaian 7 tahun, selain itu BMW Astra Used Car juga memberikan jaminan unit yang dipasarkanya bebas banjir maupun tabrakan.

Bagi pelanggan yang ingin menjual mobil BMW bekas, BMW Astra Used Car memberikan harga yang kompetitif, appraisal di tempat Anda serta proses yang cepat dan transparan. [Po/Byu]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here