JAKARTA – PT. Surganya Motor Indonesia menghadirkan banyak kejutan di awal tahun 2019 dengan melakukan pengumuman undian berhadiah Planet Ban Nyawer 2 Miliyar periode ke-2.

Planet Ban Nyawer 2 Miliyar periode ke-2 ini membagikan hadiah uang tunai senilai Rp 875.000.000 untuk 500 pemenang, lalu hadiah utama senilai Rp 250.000.000 untuk 1 pemenang.

Pengundian ini dilakukan Jumat (11/1) di Penang Bistro, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Sementara itu undian periode pertama sudah dilakukan pada tanggal 6 Juli 2018 lalu.

Peningkatan layanan Planet Ban juga direalisiasikan lewat kehadiran 960 outlet. Tak hanya itu, Planet Ban juga mempermudah pemesanan ban melalui website www.planetban.com yang bisa diakses kapanpun, dimanapun.

Baca juga :  Bridgestone Indonesia Perluas Jaringan Penjualan di Surabaya

Ada juga Layanan Bantu Planet Ban untuk tambal dan ganti ban motor pada saat kondisi darurat

Tahun 2019 ini, Planet Ban juga menghadirkan Aplikasi Planet Ban yang bisa diunduh di google play dan app store. Aplikasi Planet Ban menawarkan fitur dan beragam informasi yang bermanfaat bagi konsumen.

Dengan hanya mengunduh aplikasi Planet Ban, maka konsumen bisa langsung mendapatkan layanan gratis isi ulang nitrogen tanpa harus berbelanja ban motor.

Baca juga :  Planet Ban Tawarkan Service Motor Kilat

Sebelum ada aplikasi ini, layanan isi ulang nitrogen gratis hanya berlaku untuk pemilik kartu member Planet Ban yang bebelanja ban motor.

Fitur lain aplikasi Planet Ban, konsumen bisa berkesempatan mendapatkan hadiah langsung dalam program “DOORPRIZE #RASAMESINBARU”.

Konsumen Planet Ban yang telah mengunduh aplikasi Planet Ban dan belanja minimal 100ribu Rupiah berhak mengikuti “DOORPRIZE #RASAMESINBARU” di dalam aplikasi Planet Ban.

Baca juga :  IRC Eco-Tire, Ban Matic & Bebek Terbaru yang Ramah Lingkungan

Hadiah yang tersedia mulai dari jaket, helm, handphone hingga sepeda motor Piaggio. Dengan total Doorprize lebih dari 20.000 pemenang. Periode DOORPRIZE #RASAMESINBARU adalah Febuari 2019 – 31 Desember 2019. [Po/Rst]

Leave a Reply

Your email address will not be published.