IMOS 2018, Akan diBanjiri Berbagai Teknologi Terbaru Roda Dua

JAKARTA – Pameran otomotif roda dua, yang di cetuskan oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), Indonesia Motorcycle Show (IMOS) akan segera berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 31 Oktober – 4 November 2018, dengan mengusung tema ” Indonesia Future Technology”.

Terdapat lebih dari 60 eksibitor dari pemegang merek sepeda motor, pelumas serta aksesoris. Pameran IMOS yang hanya digelar setiap dua tahun sekali ini, sesuai dengan tema yang diusung akan menghadirkan deretan teknologi terbaru dari sepeda motor, baik dalam segi efisiensi bahan bakar yang ramah lingkungan, hingga teknologi perangkat keamanaan pengendara dan pejalan kaki.

Baca juga :  My Suzuki, Cara Suzuki Manjakan Pelanggan Beli Sparepart

“Selain kecanggihan teknologi dan konsumsi BB yang efisien, konsumen di Indonesia mulai mengincar produk sepeda motor yang memiliki teknologi terbaru yang mampu memberikan kenyamanan dan pengalaman yang berkendara yang menyenangkan. Pada IMOS 2018, para peserta pameran akan menyajikan berbagai produk sepeda motor dengan fitur terkini dan produk pendukung lainnya,” ujar Johannes Loman, Ketua Umum AISI

IMOS 2018 juga menjadi ajang bagi para pelaku industri sepeda motor Indonesia untuk menciptakan pasar yang sehat dengan melibatkan industri kecil dan menengah pendukung di bidang otomotif, salah satu bentuk dukungan tersebut adalah dengan menghadirkan “IMOS Inspiration Corner” yaitu area khusus di dalam pameran yang memamerkan hasil modifikasi para brand motor peserta IMOS 2018.

Baca juga :  Konsumen yang Dimanjakan Oleh Meriahnya Suzuki Day ke-45

“Pameran kali ini akan membawa nuansa baru dengan mengusung tema yang mengunggulkan teknologi di industri sepeda motor tanah air, baik yang telah diaplikasikan maupun yang akan hadir di masa depan,” tutur Sigit Kumala, Ketua Penyelenggara Pameran IMOS 2018.

IMOS 2018 yang akan digelar di JCC dengan menempati lahan seluas 10.500 meter persegi (indoor dan outdoor), dibuka setiap hari mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB. Harga tiket tanda masuk per orang Rp 20.000, untuk hari Rabu – Kamis, sedangkan pada hari Jumat – Minggu tiket masuk sebesar Rp 30.000.

Baca juga :  Terobosan Baru Airbag Honda Guna Tingkatkan Keselamatan

Pada hari terakhir penyelenggaraan, IMOS mengadakan undian tiket yang berhadiah bagi pengunjung yang beruntung, dengan total 4 sepeda motor Honda, Suzuki, Kawasaki, dan Yamaha. [PO/Ajr]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here