Dikeroyok Empat Skuter Matic, Kawasaki W175 Layak Diapresiasi

JAKARTA – Tahun ini Forum Wartawan Otomotif (FORWOT) kembali menggelar ajang penghargaan sepeda motor terbaik untuk model-model dijual di pasar tanah air. Penghargaan bertajuk Forwot Motorcycle of the Year 2018 sejauh ini sudah mendapatkan lima finalis.

Sesuai dengan tren saat ini dimana produk skuter matic mendominasi seperti Honda PCX, Honda PCX Hybrid, Suzuki Nex II, dan Yamaha Lexi. Namun menariknya muncul Kawasaki W175 sebagai penantang keempat skutik populer tersebut.

Baca juga :  Bridgestone Indonesia Miliki Managing Director Baru

Kawasaki W175 merupakan motor bergaya retro yang memang mendapat sambutan positif dari konsumen tanah air sejak pertama kali diluncurkan akhir 2017 lalu.

“Masuknya Kawasaki W175 membuktikan trend motor bergaya retro ini tengah berkembang,” kata Raju Febrian, Ketua Dewan Juri FORWOT Motorcycle of the Year 2018.

Beberapa wartawan senior otomotif pun mengakui Kawasaki W175 sukses menghadirkan pilihan bagi konsumen yang menggemari gaya retro.

Selanjutnya, lima motor di atas nantinya akan kembali disaring oleh juri terpilih untuk mendapatkan satu sepeda motor terbaik di tahun 2018. Dalam proses penjurian, setiap dewan juri akan diberi total 25 poin yang akan didistribusikan kepada para finalis.

Baca juga :  Honda PCX Hybrid Juara Forwot Motorcycle of the Year 2018

Adapun penilaian dalam ajang penghargaan ini meliputi Desain, Kenyamanan, Keamanan, Nilai Ekonomis, Handling, Performa, Fungsional, Keramahan Lingkungan, Pengalaman Berkendara, serta Harga. Pengumuman FORWOT Motorcycle of the Year 2018 akan dilakukan pada 29 Oktober 2018 mendatang di Jakarta. [PO/Rst] 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here