NGK Busi Ajak Komunitas Motor Nobar ARRC Seri 5

JAKARTA – Bersamaan dengan berlangsungnya Kejuaraan Balap Motor Asian Road Racing championship (ARRC), seri ke-5 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor Sabtu – Minggu (13-14/10) kemarin.

NGK Busi Indonesia yang turut mensponsori tim balap Astra Honda Racing Team dan Yamaha Racing Indonesia, mengundang perwakilan komunitas untuk nonton bersama (Nobar) di Sirkuit Sentul.

Kegiatan Nobar yang diprakrasai oleh Busi NGK ini dimaksudkan agar dapat memberikan semangat bagi para pebalap Tanah Air saat berlaga di ajang balap ARRC seri 5, tercatat setidaknya lebih dari 20 pebalap Indonesia turun di semua kelas yang dilombakan.

Baca juga :  Overtake Marquez di Akhir Garis Finish, Rins Merasa Lebih Baik

Dibalut dalam kegiatan Sunday Morning Riding (Sunmori) memulai start dari PT. NGK Busi Indonesia di Ciracas – Jakarta Timur, rombongan komunitas dilepas secara langsung oleh Hisato Kato selaku Presiden Direktur PT NGK Busi Indonesia untuk bertolak menuju Sirkuit Internasional Sentul

NGK Busi Indonesia mengundang ratusan perwakilan dari komunitas roda dua yang meliputi area Jakarta-Bogor dan sekitarnya untuk menonton langsung balap ARRC di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor – Jawa Barat.

Baca juga :  New Nissan Terra Singgah di Kota Surabaya

Dukungan ribuan penonton yang hadir di Sirkuit Internasional Sentul berbuah manis, hampir seluruh podium dari ditiap kelas yang dilombakan dikuasai oleh para pembalap kebanggaan Tanah Air yang mengunaka busi NGK. [PO/Ajr]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here