Perdana, Honda Serah Terima All New Honda Brio Kepada Konsumen

JAKARTA – PT Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya melakukan penyerahaan perdana 200 unit All-new Honda Brio kepada konsumen, setelah sebelumnya melakukan pemesanan indent saat All New Honda Brio tampil perdana dunia (world premiere) di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Penyerahan unit tersebut merupakan yang pertama kalinya di dunia untuk All New Honda Brio, model yang terdiri dari varian RS dan Satya ini juga diproduksi di Indonesia dengan standar kualitas Internasional.

Baca juga :  Honda Gelar Kontes Jingle Brio Music Project

All New Honda Brio mengusung desain baru sporty dan memberikan kesan lebih besar dibanding model sebelumnya. Sementara platform baru dengan jarak sumbu roda yang lebih panjang menghasilkan ruang kabin dan bagasi yang lebih lapang. didukung performa mesin i-VTEC yang memberikan tenaga terbesar di kelasnya untuk performa dan efisiensi bahan bakar yang lebih baik.

Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor, mengatakan “Kami menyampaikan penghargaan sebesar-besarnya bagi konsumen All New Honda Brio di Indonesia. Acara hari ini sekaligus menandakan dimulainya pengiriman model ini kepada konsumen dan dealer Honda di seluruh Indonesia.”

Baca juga :  Pilih Wuling Almaz Atau New Toyota Rush ? Berikut Komparasinya

Selain itu PT HPM juga memberikan program khusus kepada konsumen yang melakukan pembelian All New Honda Brio berhak mendapatkan program gratis biaya jasa untuk perawatan berkala sampai dengan 50.000 KM atau 4 tahun.

konsumen juga dapat melakukan pembelian Paket Hemat suku cadang, diantaranya Paket Hemat 1 (paket suku cadang untuk perawatan berkala selama 4 tahun / 50.000 kilometer) dan Paket Hemat 2 (paket suku cadang dan jasa untuk perawatan berkala selama 8 tahun / 100.000 kilometer). [PO]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here