TEVCI Gelar Kopdar Gabungan Sekaligus Penggalangan Dana Korban Gempa Palu

BEKASI – Komunitas mobil yang tergabung dalam Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) kembali mengadakan acara kopi darat gabungan (Kopdargab) mengusung tema “Eratkan Silaturami”, sebanyak 56 anggota komunitas dari beberapa wilayah chapter pulau Jawa hingga Banjarmasin hadir dalam acara ini, Minggu (7/10).

Berlangsung di Auto 2000 Bekasi Timur,acara juga diisi dengan kampanye mengenai sosialisasi bahaya narkoba bagi para peserta Kopdargab yang hadir.

“Tema ini sengaja diangkat sesuai dengan selogan TEVCI yaitu TEVCI Chariti, TEVCI ada untuk semua, walaupun sangat simple tetapi memiliki makna yang luar biasa, namun ada yang tidak kalah pentingnya yaitu marilah bersama-sama suburkan semangat kekompakan kita guna untuk meningkatankan kualitas kemompakan dan kualitas kebersamaan kita, untuk mensuksekan program-program TEVCI yang ada saat ini,” ujar Ugie ketua umum TEVCI.

Baca juga :  TAC Indramayu dan Semarang Gelar Moment Penting Secara Bersama

Acara diisi dengan berbagai hiburan manarik, kuis, games berhadiah, dan doorprize terdapat pula coaching clinik cara merawat kendaraan agar tetap nyaman digunakan oleh kepala bengkel Auto 2000, Hermanto, Penyuluhan bahaya Narkoba oleh Fathurahman Kasi Analisis Direktorat Intelejen BNN, serta cara memilih busi yang baik bagi kendaraan dari Busi NGK.

Selain itu dilakukan pula pengalangan dana peserta Kopdargab, bertepatan dengan sedang berlangsung nya bencana alam yang menimpa Donggala Palu, dilakukan pula penggalangan dana bantuan bagi anak yatim serta para korban gempa bumi dan tsunami.

Baca juga :  MINI klasik & modern Unjuk Pesona di MINI Day 2018

Pengurus pusat TEVCI juga mempresentasikan program kerja untuk agenda satu tahun kedepan dan apa saja yang sudah dilaksanakan.

Acara ini juga memperkenalkan Pengurus Pusat, member tiap Chapter, kepada seluruh member yang hadir agar bisa berbaur dan bersatu bersama anggota member lainnya, serta untuk mendukung semangat meningkatkan kebersaamaan dan kekompakan. [PO/Ajr]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here