PT SIS Resmi Umumkan Harga Jual Bandit

JAKARTA – Setelah sebelumnya resmi di perkenalkan di Gaikindo International Indonesia Auto Show 2018 (GIIAS), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya secara resmi mengumumkan harga jual dari Suzuki GSX150 Bandit di Jakarta, Jumat (5/10) lalu.

Suzuki Bandit motor yang memiliki basis mesin dan sasis sejenis dengan GSX R serta S dan bobot sebesar 135kg dengan Shuttered key system dan petal disc brake yang disematkan di bagian roda depan dan belakang ini dijual dengan harga Rp. 26 juta on the road (OTR).

Baca juga :  Begini Sensasi First Impression dari Honda ADV150

Perbedaan yang dimiliki Bandit, memiliki posisi jok duduk yang lebih nyaman bagi pengendara maupun pembonceng.

“Upaya Suzuki dalam menghadirkan produk dengan utilitas dan kualitas tinggi diwujudkan dengan peluncuran GSX150 Bandit ini. Suzuki mengutamakan sisi kenyamanan pengendara dan pembonceng melalui jok yang nyaman di kelasnya,” ujar Yohan Yahya, Departement Head of Sales & Marketing 2W PT SIS.

Sementara itu untuk performa mesin GSX150 Bandit mengandalkan mesin 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) berteknologi fuel injection dan liquid cooled yang dikawinkan dengan 6 percepatan serta dipercayai mampu memberikan tenaga berlimpah dan telah terbukti daya tahannya.

Baca juga :  Bukan Motor Baru, Honda Kejutkan IMOS 2018 dengan PCX Electric

Dalam hal pencahayaan, motor Bandit dibekali aplikasi LED headlight, full digital speedometer dan Suzuki Easy start system yang membuat menjadi daya tarik teknologi demi memudahkan bagi pengendaranya.

Suzuki GSX150 Bandit hadir dengan 4 pilihan karakter warna yang aktraktif, antara lain Passion (Stronger Red/Titanium Black), Freedom (Brilliant White/Aura Yellow), Nobility (Metallic Matte Titanium Silver) dan Calmness (Titanium Black). [PO/Arj]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here