AJM Skuter Bengkel Khusus Skutik Terlengkap di Kawasan Cibubur

BEKASI – Semakin banyaknya populasi skuter di Tanah Air, menjadikannya sebagai lifestyle di kalangan anak-anak muda. Trend ini dipicu oleh hadirnya produk-produk baru dengan tampilan fashionable (modis).

Melihat peluang bisnis yang sangat menjanjikan tersebut, Ahmad Jayadi pendiri bengkel AJM Skuter yang telah berpengalaman dalam dunia balap skuter dan modifikasi, membuka bengkel keduanya di kawasan, jalan Raya Alternatif Cibubur KM 3 No. 47, Bekasi, Jawa Barat. Workshop pertama AJM Skuter di bilangan Pondok Gede, Bekasi.

“Kami meihat peluang bisnis bengkel khusus skuter di kawasan Cibubur dan sekitarnya cukup besar karena banyak pemilik skuter yang berkantor di Jakarta membutuhkan bengkel perawatan motornya.Selain itu dari sisi komunitas penggunanya pun hidup dengan riding di akhir pekan atau sekedar nongkrong. Untuk itulah, AJM Skuter hadir menawarkan segala jenis perawatan untuk skuter modern termasuk sparepart dan aksesorinya termasuk untuk modifikasi,” ujar Ahmad Jayadi, manta pebalap sekaligus pemilik AJM Skuter di Pondok Gede Bekasi.

Baca juga :  Begini Cara Merawat AC Mobil yang Benar

Selain itu juga, Workshop kedua ini turut didukung fasilitas ruang tunggu ber-AC yang nyaman serta dilengkapi dengan coffee shop, mesin Dyno Test untuk menguji performa mesin, selain tentunya ketersediaan onderdil orisinal serta aftermarket.

“Pokoknya buat teman-teman skuteris di Cibubur, Depok dan Bekasi enggak perlu jauh-jauh lagi cari bengkel, karena di AJM Skuter semuanya lengkap tersedia. Coffee shop menyediakan varian kopi dan aneka makanan ringan sampai berat bakal membuat skuteris betah untuk Kopdar dengan komunitasnya,” tambah mantan pembalap motor Nasional ini.
Kehadiran AJM Skuter Cibubur turut pula disambut baik oleh pihak produsen motor PT MForce Indonesia, pemegang merk SYM di Indonesia, dengan melakukan kerjasama dengan AJM Skuter.

Baca juga :  Wahana Honda Siapkan 300 Lowongan Kerja Buat Lulusan SMK

“Dengan adanya bengkel AJM Skuter di Cibubur, kami ikut terbantu karena konsumen memiliki pilihan untuk melakukan perawatan di bengkel terpercaya sekaligus rekanan kami,” ujar Dede Hudori selaku Manager Sales & Marketing PT MForce Indonesia.

Selama masa promosi AJM Skuter menawarkan berbagai jenis perawatan dengan menyediakan ragam paket servis yang dapat dipilih sesuai kebutuhan, seperti jasa service sebesar Rp. 150 ribu yang termasuk injector cleaner. AJM Skuter buka setiap hari Senin hingga Sabtu jam 10.00 – 18.30 dan Minggu 10.00 – 18.00. [PO/Otbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here