“Jelajah Nusantara” Jadi Pembuktian Honda CR-V Turbo

Lokasi : KebunTeh Bengkulu

LAMPUNG – Rombongan ”Jelajah Nusantara Bersama All New Honda CR-V Turbo” kembali melanjutkan perjalanannya hingga Bandar Lampung. Sejak memulai perjalanan dari Banda Aceh, perjalanan Honda CR-V Turbo yang dilakukan bersama dengan Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) ini telah menempuh jarak sejauh 3.623 km.

Perjalanan yang dimulai pada tanggal 7 September 2018 ini telah melalui beberapa provinsi, diantaranya Sumatera Utara, Sumatera Barat, Jambi, Sumatera Selatan, Bangka Belitung dan Bengkulu. Sepanjang perjalanan, rombongan APPSI melakukan audiensi dengan pejabat setempat serta mengeksplorasi berbagai potensi wisata dan lokasi-lokasi yang menjadi ikon masing-masing daerah.

Baca juga :  Honda Perkenalkan Teknologi Dream Drive Generasi Terbaru

Dari Bandar Lampung, rombongan “Jelajah Nusantara Bersama All New Honda CR-V Turbo” akan kembali melanjutkan perjalanan melintasi 34 provinsi, 514 kota dan lebih dari 74 ribu desa dari Sumatera hingga Papua. Menurut rencana, perjalanan ini akan menempuh jarak sekitar 21.000 kilometer dalam 133 hari.

Mengenai perjalanan yang dilakukan APPSI bersama All New Honda CR-V Turbo, Jonfis Fandy sebagai Marketing & After Sales Service Director PT HPM mengatakan, “Indonesia memiliki potensi daerah dan wisata yang tersebar di seluruh Nusantara. Karena itu, kami mendukung perjalanan ini dengan menyediakan All New Honda CR-V Turbo yang tangguh menempuh berbagai kondisi jalan namun tetap memberikan kenyamanan bagi penumpangnya.”

Baca juga :  Sejak Diperkenalkan Harga Honda Forza Naik 3 kali

Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) merupakan forum kerjasama antar Provinsi dan Gubernur Republik Indonesia yang bertujuan untuk mendukung keberhasilan pelaksanaan otonomi daerah di Indonesia. Berbagai informasi mengenai perjalanan 133 hari dan 21.000 kilometer Jelajah Nusantara bersama All New Honda CR-V Turbo juga dapat dilihat di website honda-indonesia.com dan akun sosial media @hondaisme.[PO]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here