BOGOR – Geliat persaudaraan bikers Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Wilayah Jabodetabek kembali menyala. Sabtu, 22 Agustus 2020, mereka mengadakan kopi darat gabungan (Kopdargab) di Fairway Cafe, Bogor.

Dalam keterangannya di Jakarta, disebutkan, Kopdargab digelar dengan tujuan menjalin silaturahmi sesama pengguna PCX di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. 

Sekitar 200 motor pcx hadir di event ini. Bikers nampak antusias sekali karena setelah #dirumahaja selama pandemi covid 19. 

Baca juga :  Honda PCX, Skutik Impian Dari Ajang Honda Dream Ride Project 2019

Kopdargab ini juga berbeda dengan kopdargab-kopdargab sebelumnya karena kopdargab kali ini peserta harus mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19. 

“Kita diwajibkan memakai masker, mencuci tangan, dan jaga jarak,” ujar Bro Dery peserta dari HPCI Tangerang.

Acara dimulai dan dibuka oleh Om yuha dari HPCI Bogor Chapter. Dan langsung menyambung sambutan-sambutan dari kelima Chapter, serta sambutan dari H. Rahmat Wira selaku Ketua Umum HPCI dan sambutan dari Bro Pay selaku ketua korwil Jabodetabek.

Baca juga :  "Touring Suzuki Bersatu" Jelajah Jawa Barat Sukses Diikuti Ribuan Peserta

Acara kopdargab ini juga membahas perihal Anniversary 9th HPCI yg akan diadakan di Mojokerto. Dan acara ditutup dengan doa oleh bro Dhany dari HPCI Depok Chapter.

“Acara ini sangat bagus untuk menjalin silaturahmi dari HPCI Wilayah Jabodetabek semoga kedepannya terus seperti ini dan tambah guyub, sukses buat semua chapter dan enjoy enjoy enjoy,” pungkas Bro Pay. [PoHaz]