JAKARTA – Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) siap menerima dua anggota baru. Keduanya adalah, Honda Genio Riders Indonesia (HGRI) dan All New Honda PCX Community (AHPC) Indonesia. Adik baru ini, tengah aktif menjalin silaturahmi dengan “para kakaknya”, club yang lebih senior di AHJ.

Sebagai bagian dalam rangka perkenalan itu, HGRI dan AHPC Indonesia menghadiri kopi darat bersama dengan Honda Revo Club (HRC) Jakarta di Wisma Wahana Pasar Minggu, pada Sabtu malam (8/8/2020).

Sebagaimana diketahui, AHJ merupakan wadah tertinggi club dan komunitas Honda di Jakarta. Saat ini AHJ telah memiliki 51 member clu dan komunitas Honda di Jakarta. Sementara untuk bikers-nya, mencapai total 3 ribuan bikers.

Baca juga :  Kenalkan, Bro Abod Pimpinan Terbaru Bikers Honda Jakarta

Dengan ribuan bikers ini, AHJ kerap menggelar event-event menarik. Beragam kegiatan ini menjadi bagian dari kegiatan Wahana Honda, main dealer Honda Jakarta dan Tangerang dan juga kegiatan pribadi masing-masing club dan komunitas.

Kunjungan HGRI dan AHPC Indonesia ke lokasi kopi darat HRC Jakarta ini merupakan satu persyaratan bagi keanggotaan mereka di AHJ. Selain itu, Kopdar bersama antar klub AHJ ini sebagai upaya mereka untuk menjalin silaturahmi.

Baca juga :  Tampil Beda, Riders King di Fatmawati Rayakan HUT Bertema RX King Hijrah

Acara berjalan seru dengan ramainya bikers yang hadir. Antara lain, anggota HRC Jakarta, Honda Genio Riders Indonesia, AHPC Indonesia serta perwakilan pengurus AHJ. Nampak pula PIC Honda Community Wahana, Agus Sigit Wicaksono.

Dalam kesempatan ini, masing-masing klub saling mengenalkan diri yang disampaikan oleh perwakilan klubnya. Diantaranya Honda Genio Riders indonesia yang berdiri pada 23 Februari 2020, lokasi kopdar bertempat di depan MNC Tower Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Selanjutnya, All New Honda PCX Community yang resmi dideklarasikan pada 7 Juli 2018 punya lokasi kopdar di Rawamangun, Jakarta Timur.

Baca juga :  Gass ke HBD Ambarawa, Pengalaman Pertama Bagi 250 Bikers ADV150

“Terimakasih kepada semua member AHJ yang telah membuat aktivitas bikers Honda di Jakarta berjalan aktif. Semoga kedatangan dua anggota baru AHJ ini akan menambah semangat persaudaraan di antara bikers Honda di Jakarta dan Indonesia khususnya,” ujar Bro Sigit. [Po/Haz]